Nih Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Hal : Lamaran pekerjaan                                                                    ..............., 9 April 2016                        

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia  
......................
..............................

Dengan hormat,  
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan di .......................... . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke Tempat yang Bapak/Ibu pimpin.

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                          :
Tempat / tgl. lahir       :
Pendidikan Terakhir   :
Alamat                        :
Telepon (HP)             :

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Ktp
  • Foto 3x4 yang terbaru

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya bisa di terima bekerja di tempat perhatian Bapak/Ibu Miliki.



Hormat Saya,